Tips Strategi Bermain Game of Sultans

SF Sultano adalah game RPG simulasi yang mengundang Anda untuk mengalami hidup sebagai sultan, penguasa Eropa dan Timur Tengah. Dalam game ini Anda akan menyerang gfort musuh, menikahi ratu yang cantik dan menguasai dunia.

Nah, bagi Anda yang mengalami kesulitan memainkan game ini, saya akan memberikan tips dan trik kepada Anda untuk memainkan Game SF Sultan. Panduan, tips, trik, dan strategi berikut untuk memainkan game SF Sultans.

Cara Bermain Game Sultan untuk Pemula

Jika Anda belum pernah memainkan game seperti ini sebelumnya, Anda perlu memahami cara kerja gim. Dalam game ini Anda dapat mengubah posisi sultan terkenal yang meninggal karena penyakit. Ketika Anda menjadi sultan dalam permainan ini, Anda masih baru dan masih muda, Anda harus mendapatkan pengalaman dan menjadi seorang Grand Sultan (Sultan Muda – Master Sultan – Grand Sultan), Anda harus mendapatkan pengalaman dengan mengalahkan raja-raja musuh dan menangkap benteng Bi mereka. Nah, untuk mengalahkan musuh, Anda perlu membuat wazir, tim militer, dan meningkatkan kualitas sultan seperti reputasi, militer, penelitian, dan politik.

Konten promosi

Buat 10.400.000 RP dari komputer Anda setiap 60 detik

Cara menghindari serangan jantung. Lakukan ini sekali sehari

Nyeri sendi akan hilang selamanya

Pelajar Indonesia sedang mencari cara untuk merehabilitasi diabetes mereka secara permanen!
Jika Anda naik, mode permainan lain akan terbuka, seperti Arena, Royal Council, Fist, dan lainnya.

Ini diikuti oleh beberapa panduan seperti Resource, Wazir, Permaisuri, Masquerade, Heir dan How to Fight dan Game of F Sultan.

Panduan sumber, pewaris, pasangan hidup dan lainnya

Sebuah alat
Dalam game ini Anda membutuhkan tiga sumber daya / sumber daya seperti emas, gandum / gandum, prajurit. Emas dapat digunakan untuk meningkatkan pelindung, biji-bijian dapat digunakan untuk merekrut tentara dan mengirim pasukan untuk menyerang musuh. Anda dapat mengumpulkan sumber daya ini dari Parlemen Kekaisaran. Parlemen Kekaisaran akan memiliki dua karakter bernama Ahmelek dan Hokas. Ahmelek dapat membantu Anda mengumpulkan sumber daya seperti kekayaan, gandum, tentara. Dengan menaikkan level sultan, Anda dapat memperoleh lebih banyak sumber daya.

Pemain hoki akan memberi tahu Anda tentang urusan raja nanti. Anda harus memilih ya atau tidak. Jika Anda memilih ya, Anda akan menemukan barang-barang hadiah dalam bentuk buku, emas, dan lainnya. Namun, jika Anda memilih untuk tidak melakukannya, Anda akan mendapatkan XP yang diperlukan untuk menaikkan level sultan.

Vigier / premier
Bagi pengunjung, mereka akan bekerja dalam urusan militer, domestik dan lainnya. Kekuatan yang mereka miliki juga memengaruhi kekuatan sultan. Jadi, jika Anda meningkatkan kekuatan wazir, kekuatan sultan juga akan terpengaruh. Bakat Wazir juga mempengaruhi kekuatannya. Buka menu Wazir, lalu pilih karakter, buka tab Pengembangan, di sana Anda dapat meningkatkan bakat Wazir seperti keterampilan, pelatihan kreatif dan banyak lagi. Untuk meningkatkan bakat Anda di Wazir, Anda perlu slider, sebuah buku XP. Akan ada tab dengan hadiah di dekat tab pengembangan, Anda dapat meminta hadiah.

Dalam pengembangan wazir, Anda perlu meningkatkan lencana. Anda mendapatkan lencana dari paket lencana. Pada layar permainan utama, pilih ransel, lalu pilih Pasangkan, lalu pilih paket lencana, dan kemudian pasang sikat untuk mendapatkan paket lencana. Untuk mendapatkan lencana, Anda harus menghadiri acara untuk mendapatkan produk.

Pengunjung dapat mempelajari keterampilan melalui fasilitas Akademi. Ini juga akan meningkatkan level PVT mereka.

Tentang seorang wanita / permaisuri
Dalam permainan ini, sang istri memengaruhi kehidupan pribadi sultan. Anda mendapatkan istri pertama Anda di awal permainan. Konser tertentu dapat memberikan keturunan untuk sultan. Anda dapat menggabungkan lebih banyak dengan cara yang dijelaskan di bawah ini.

Sumber: https://brainoutlevel.com

Baca juga: