Mengurangi Kebijaksanaan

Table of Contents

 Mengurangi Kebijaksanaan

            Ada waktu, ketika badan legislatif petunjuk memberikan kepada administrator jelas. Satu contoh utama ini adalah keamanan sosial, sebuah program di mana syarat-syarat sifat memenuhi syarat, ukuran tingkat-tingkat manfaat, dan pertimbangan lain justru didirikan. Ini memberikan minimum kebebasan kepada administrator.Secara keseluruhan, keputusan mereka konsisten dan diramalkan.kepuasan dengan administrasi keamanan sosial umumnya cukup tinggi.

            Voting Rights Act 1965 mengurangi kebebasan lokal memilih registars dengan membatasi penggunaan uji melek huruf atau alat-alat kualifikasi pemilih serupa.Dalam beberapa kasus administrasi memilih pendaftaran secara jasmani diambil alih oleh pejabat-pejabat federal agar pejabat lokal tidak bisa pendaftaran pemilih inhibbit. Contoh lainnya pelaksana membatasi kebebasan terjadi pada awal 1973 ketika administrasi Nixon menerbitkan aturan baru yang membatasi dana-dana cara dapat dihabiskan untuk membantu orang miskin melalui pelayanan sosial. Dana dapat dipergunakan hanya untuk orang dengan secara khusus mendefinisikan kondisi kebutuhan dan kemudian hanya bawah sebuah sistem akuntansi rinci jasa diberikan.Ini adalah sebuah usaha oleh administrasi Nixon membatasi opsi tersedia untuk pekerja sosial.

            Dalam tanggapan terhadap aksi bebas pengacara-pengacara U.S sekitar negara itu, Departemen Keadilan menghasilkan U.S pengacara membutuhkan sebelumnya persetujuan untuk tindakan tertentu dan mengalokasikan kasus-kasus tertentu kepada departemen ia diri. Bentuk khusus dan laporan juga diperlukan, dan banyak kebijakan diuraikan.Selain itu, pasukan tempur departemen khusus mapan kasar atas kejahatan, disana dengan menghilangkan bermacam-macam jenis kasus dari pengadilan-pengadilanoleh beberapa pengacara-pengacara U.S.

            Inovasi dalam prosedur tidak selalu beruntung dalam menghambat pelaksana.Tindakan Kebijakan Lingkungan Nasionalmemerlukan instansi menghasilkan laporan dampak persekitaran di program mereka dan mengambil lingkungan mengenai menjadi pertimbangan dalam keputusan-keputusan pelaksanaan mereka.Ketika kami telah melihat sebelumnya, ada bukti yang pernyataan-pernyataan ini mempunyai dampak terbatas di proyek. Dalam kasus Army Corps of Engineers, persyaratan mempertimbangkan keprihatinan persekitaran sebenarnya membebaskan ia agak dari kriteria sulit dan dapat dihitung berlaku untuk proyek oleh Kantor Manajemen dan Anggaran dan mengizinkan ia kepada mendukung proyek-proyek di mana biaya ekonomi melebihi manfaat, tetapi di mana persekitaran menguntungkan, menurut perhitungan-perhitungan Kesatuan Militer, memutuskan perbedaan.

Sumber :

https://callcenters.id/