Alasan Kurangnya Kejelasan

Table of Contents

Alasan Kurangnya Kejelasan

            Kompleksitas Pembuat kebijakan.Ketidakjelasan dalam banyak pesanan implementasi dapat disebabkan oleh beberapa faktor.Mungkin yang paling penting adalah rumitnya pembuatan kebijakan.Baik eksekutif bukan legislator memiliki waktu atau keahlian untuk mengembangkan dan menerapkan semua rincian yang diperlukan untuk melaksanakan kebijakan.Mereka harus meninggalkan sebagian besar (dan kadang-kadang semua) rincian kepada bawahan. mantan sekretaris HEW joseph Califano menulis bahwa ketika ia menjadi ajudan kepala kebijakan domestik Presiden Jhonson ini ia tidak mampu memenuhi, berkonsultasi, atau membimbing lebih dari sepertiga dari lembaga non kabinet dan kepala komisi. Johnson melihat bahkan lebih sedikit administrator.

            Polisi sering tidak memberikan panduan polisi mengenai hal-hal penting untuk petugas polisi.Kapan sebaiknya seorang perwira campur tangan dalam sengketa keluarga yang serius?ketika harus senjata api digunakan? Sangat sedikit arah yang membantu petugas yang harus menjawab pertanyaan ini. Meskipun penggunaan tidak pantas senjata api oleh polisi telah menjadi penyebab konflik besar antara warga dan polisi dalam beberapa tahun terakhir, banyak departemen polisi tidak memiliki keahlian profesional dan masalah hanya pernyataan yang sangat umum, seperti berikut ini, untuk memandu kebijaksanaan polisi : “Senjata api harus digunakan hanya dalam kasus yang ekstrim dan dengan cara yang konsisten dengan ketentuan negara hukum pidana..” Sebuah departemen kepolisian mengandalkan seperti pedoman samar-samar.tidak seperti departemen besar yang telah dilengkapi kode pidana negara dengan de- aturan ekor mengenai penggunaan senjata api, akan tidak mungkin untuk memiliki banyak keberhasilan dalam mengendalikan pelaksanaan petugas kebijaksanaan.

            Pemerintah federal, seperti departemen kepolisian setempat, memiliki kesulitan dalam mengeluarkan sesuatu yang spesifik, arahan yang bermanfaat.Mengenai program aksi komunitas perang melawan kemiskinan di pertengahan 1960-an, satu otoritas telah menulis, “Pemerintah tidak tahu apa yang dilakukannya.Itu teori atau lebih tepatnya seperangkat teori.Tidak lebih menurut mantan Sekretaris Califano “dasar rekomendasi oleh pejabat kabinet Amerika hampir menyerupai penilaian intuitif dari kepala suku hati di daerah terpencil Afrika.

            Implementasi dari Judul I dari Pendidikan Dasar dan Menengah Tindakan 1965 sangat bergantung pada “penilaian intuitif.”Sebagai salah satu penulis telah menulis, “Tidak ada yang benar-benar tahu bagaimana untuk menjalankan program pendidikan kompensasi yang sukses.” Oleh karena itu, distrik sekolah setempat menerima sedikit petunjuk tentang cara untuk menghabiskan dana mereka. Demikian juga, kepala proyek itu mulai “dilakukan dengan firasat dan doa ” dan pejabat lokal bisa melanjutkan dengan ide-ide mereka sendiri dengan bimbingan pusat kecil.