Xiaomi Mi 9 dan Mi 9T Pr Mereka mungkin diblokir karena wallpaper

Xiaomi Mi 9 dan Mi 9T Pro: Mereka mungkin diblokir karena wallpaper

Xiaomi Mi 9 dan Mi 9T Pro: Mereka mungkin diblokir karena wallpaper

 

Xiaomi Mi 9 dan Mi 9T Pr Mereka mungkin diblokir karena wallpaper
Xiaomi Mi 9 dan Mi 9T Pr Mereka mungkin diblokir karena wallpaper

Wallpaper adalah salah satu fitur paling populer dalam desain smartphone. Setiap pengguna memastikan untuk mengubah latar belakang layar ponsel tergantung pada suasana hati atau selera mereka, dan seringkali sesuai dengan musim. Namun, tampaknya wallpaper tertentu mampu memblokir Xiaomi Mi 9 dan Mi 9T Pro.

Apa yang salah?

Pengguna Reddit Soroush_kohan menemukan bahwa untuk beberapa alasan yang tidak dapat dijelaskan, layar ponsel berperilaku sangat aneh ketika seseorang menggunakan wallpaper yang kita miliki di akhir artikel.

Menurut pengguna, Xiaomi Mi 9 yang dimilikinya siap menyajikan masalah serius ketika ia sendiri mengubah latar belakang layar asli dengan gambar tertentu. Layar ponsel cerdas mulai berkedip secara berkala. Menurut Soroush_kohan, tidak mungkin melakukan apa-apa karena flashing layarnya sangat cepat sehingga tidak bisa menekan apa pun.

Setelah beberapa kali pengulangan, Xiaomi Mi 9 menunjukkan layar muat dan kemudian tiga opsi spesifik: Restart, Clear Data , Connect to MiAssistant.

Opsi pertama tidak berfungsi karena ponsel tetap dalam kondisi yang sama. Adapun dua opsi lainnya, mereka tidak diterima oleh Soroush_kohan, karena dia tidak ingin tiba-tiba mengembalikan ponselnya .

Akhirnya, pengguna terpaksa menghapus data Xiaomi Mi 9, karena ia membutuhkan smartphone, yang ia gunakan sebagai perangkat utama.

Penyebab masalahnya memang wallpaper

Seperti yang dapat kita semua lihat, gambarnya tidak mengejutkan, meskipun tampaknya akan memblokir Xiaomi Mi 9 . Itu hanya gambar hitam dengan garis gradien, yang ditemukan Soroush_kohan di Google.

Namun, beberapa pengguna yang berani memutuskan untuk mencoba wallpaper di smartphone mereka sendiri dan dapat mengkonfirmasi bahwa kesalahan diulang 100% , bahkan pada Mi 9T Pro .

Apa solusinya?
Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos. Selain itu, perusahaan belum mengomentari masalah ini. Pengguna menganggap ini sebagai kesalahan MIUI internal .

Solusinya adalah satu dan hanya satu cara adalah mengembalikan smartphone. Tentu saja, ada

solusi terbaik, yaitu pencegahan. Jadi, yang terbaik adalah tidak menggunakan wallpaper pada Xiaomi Mi 9 atau Mi 9T Pro yang Anda miliki.

Baca Juga: