OnePlus 8 dan 8 Pro Ini adalah smartphone andalan baru

OnePlus 8 dan 8 Pro: Ini adalah smartphone andalan baru

OnePlus 8 dan 8 Pro: Ini adalah smartphone andalan baru

 

OnePlus 8 dan 8 Pro Ini adalah smartphone andalan baru
OnePlus 8 dan 8 Pro Ini adalah smartphone andalan baru

The OnePlus saja mulai menyajikan OnePlus 8 dan 8 Pro yang datang untuk menggantikan

smartphone flagship dirilis sebelum akhir 2019 dan mendengar nama OnePlus 7T dan 7T Pro . Tapi jangan bicara terlalu banyak, tapi mari kita langsung ke fitur baru yang dibawa oleh dua smartphone baru.

Rancangan
Dimulai dengan tampilan, OnePlus 8 sangat mirip dengan pendahulunya, tetapi alih-alih kamera pop-up, ia memiliki lubang-punch di sudut kiri atas yang menyembunyikan kamera yang menghadap ke depan. Baik versi sederhana dan Pro memiliki desain yang sama di bagian belakang dan masing-masing menampung tiga dan empat kamera , dipasang secara vertikal di tengah.

Karakteristik

Perbaikan dilakukan pada layar versi Pro di mana dari refresh rate 90Hz kita sekarang memiliki 120Hz . Ini memberikan Snapdragon 865 dengan RAM hingga 12GB sementara penyimpanan mulai dari 128GB .

Adapun kamera, OnePlus sekarang telah mengintegrasikan tata letak tiga ke dalam OnePlus 8 sederhana, sedangkan 8 Pro host empat kamera untuk pertama kalinya. Kedua smartphone memiliki kamera utama pada 48MP sedangkan versi Pro memiliki kamera kedua pada 48MP dengan lensa ultrawide .

Untuk pertama kalinya pada telepon OnePlus, pengisian nirkabel didukung, tetapi hanya pada versi

Pro. Kedua smartphone, bagaimanapun, memiliki pengisian cepat melalui kabel. Pada titik ini kami menyebutkan bahwa kedua teknologi pengisian cepat mencapai 30W .

Sumber:

https://www.ifgoiano.edu.br/periodicos/index.php/multiscience/comment/view/580/0/353984