Vodafone membawa smartphone Oppo ke Eropa

Vodafone membawa smartphone Oppo ke Eropa

Vodafone membawa smartphone Oppo ke Eropa

 

Vodafone membawa smartphone Oppo ke Eropa
Vodafone membawa smartphone Oppo ke Eropa

The Oppo dan Vodafone mengumumkan perjanjian kemitraan komprehensif baru, membawa

berbagai smartphone dari Oppo di pasar Eropa mulai bulan ini.

Kemitraan Oppo dengan Vodafone bertujuan untuk mempercepat adopsi 5G di pasar Eropa dan semakin memperluas ketersediaan produk Oppo di lebih banyak pasar dan pelanggan Vodafone. Kemitraan ini akan memungkinkan seri A, Reno, dan Find X tersedia di toko fisik dan online Vodafone. Pada fase pertama kemitraan, pasar tertutup meliputi Jerman, Inggris, Spanyol, Portugal, Rumania, Turki dan Belanda, dengan lebih banyak negara ditambahkan di masa depan.

Pernyataan itu mengatakan sebagian besar fasilitas produksi perusahaan telah mulai beroperasi

secara normal, memungkinkan Oppo dan Vodafone untuk memastikan kelanjutan dari kesepakatan. Toko ritel alami terbatas karena saran yang diberikan tentang pandemi, sehingga perusahaan berencana untuk mengembangkan saluran penjualan online mereka untuk memastikan dukungan pelanggan yang berkelanjutan.

OPPO

Pada saat saingan terbesar Oppo, Huawei , sedang melalui masa yang sangat sulit dengan perang dagang AS-Cina, kesepakatan ini datang pada waktu yang tepat. Ini adalah peluang besar bagi kedua perusahaan yang terlibat. Untuk Oppo, kemitraan ini membawa pasar tambahan untuk penemuan produk menggunakan saluran pemasaran Vodafone yang ada di seluruh Eropa.

Untuk Vodafone, fakta bahwa ia akan memiliki akses ke flagships utama seperti Find X2 Pro dan

smartphone lain dari perusahaan untuk digunakan pada jaringannya dan untuk mempromosikan tujuan keseluruhan mereka untuk adopsi 5G. Bagi pelanggan, ini adalah kesempatan bagus untuk membeli smartphone yang telah mereka kenal selama bertahun-tahun, berdasarkan kepercayaan yang telah mereka bangun. Namun, siaran pers tidak menyebutkan eksklusivitas, tetapi bisa juga sesuatu yang akan terjadi di masa depan.

Baca Juga: