Samsung mengumumkan ponsel lipat

Samsung mengumumkan ponsel lipat

Samsung mengumumkan ponsel lipat

 

Samsung mengumumkan ponsel lipat
Samsung mengumumkan ponsel lipat

Samsung telah memulai konferensi pengembangnya pada hari Kamis. Konferensi dimulai dengan

menunjukkan perangkat ukuran tablet. Perangkat ini dapat dilipat sebagai telepon. Samsung menyebutnya Infinity Flex Display.

Beberapa rumor telah terjadi selama beberapa minggu terakhir mengenai ponsel Samsung yang dapat dilipat. Samsung akhirnya mengumumkan jeda dalam rumor dan spekulasi ini. Perusahaan telah mengumumkan ponsel terlipat pertamanya.

Samsung telah memulai konferensi pengembangnya pada hari Kamis. Konferensi dimulai dengan menunjukkan perangkat ukuran tablet. Perangkat ini dapat dilipat sebagai telepon. Samsung menyebutnya Infinity Flex Display. Namun, perusahaan belum membuat banyak informasi publik tentang itu publik.

Setelah pengumuman ini, dapat dipastikan bahwa telepon lipat Samsung akan datang.

Penjualannya akan mulai dalam beberapa bulan ke depan. Saat ini, tidak ada nama yang diberikan oleh perusahaan. Tetapi jika Anda memikirkan Samsung, itu dapat memberikan nama Galaxy F.

Samsung hanya menampilkan layar perangkat dalam presentasi. Perusahaan ini memiliki panel AMOLED 7,3 inci. Yang bisa dilipat dari tengah. Ini bisa mengubah tablet menjadi ponsel permen.

Ini memiliki layar AMOLED 4,6 inci sekunder. Yang ada di cover luar. Dengan bantuannya, dapat digunakan sebagai telepon.

Perusahaan mengatakan bahwa layar Infinity Flex cukup tipis dan dapat dilipat ratusan ribu kali. Saat menerima perangkat ini, pelanggan akan mendapatkan tablet serta smartphone.

PONSEL LIPAT SAMSUNG – TAHU FITURNYA

Bagaimana mutch biayanya
Jawaban singkatnya adalah Berita Teknologi belum mengetahui harganya karena samsung tidak mengumumkannya. Namun kami rasa harganya dengan mudah
6 GB RAM 128 GB PENYIMPANAN INTERNAL – 1318 Dolar (Rupee India – Mungkin 95884) 8
GB RAM 256 GB PENYIMPANAN INTERNAL– 1469 Dolar (Rupee India-mungkin 106869)

Sumber:

http://www.sign-ific-ance.co.uk/index.php/jihararabic/comment/view/1240/1166/27735