SNAPCHAT MELUNCURKAN LENSA DONASI BERBASIS AR UNTUK MENDUKUNG WHO DALAM MEMERANGI VIRUS CORONA

SNAPCHAT MELUNCURKAN LENSA DONASI BERBASIS AR UNTUK MENDUKUNG WHO DALAM MEMERANGI VIRUS CORONA

SNAPCHAT MELUNCURKAN LENSA DONASI BERBASIS AR UNTUK MENDUKUNG WHO DALAM MEMERANGI VIRUS CORONA

 

SNAPCHAT MELUNCURKAN LENSA DONASI BERBASIS AR UNTUK MENDUKUNG WHO DALAM MEMERANGI VIRUS CORONA
SNAPCHAT MELUNCURKAN LENSA DONASI BERBASIS AR UNTUK MENDUKUNG WHO DALAM MEMERANGI VIRUS CORONA

Aplikasi perpesanan, Snapchat, Selasa memperkenalkan lensa donasi baru berbasis augmented reality untuk membantu Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dalam perang melawan coronavirus baru.

Pengguna Snapchat sekarang dapat memindai 23 catatan mata uang

internasional di 33 negara melalui kamera aplikasi, dan ini akan memunculkan visualisasi AR tentang bagaimana donasi digunakan oleh WHO.

Pengguna akan mengetahui tentang upaya respons langsung WHO untuk melacak penyebaran virus corona baru, memberikan perawatan penting kepada pasien, dan memastikan pasokan kritis bagi petugas kesehatan.

Snapchat meluncurkan lensa donasi berbasis AR untuk mendukung WHO dalam memerangi virus corona
Filter AR baru Snapchat dirancang untuk mendorong pengguna menyumbang ke WHO.

Langkah ini oleh Snapchat bertujuan mendorong pengguna untuk menyumbang untuk tujuan tersebut. Pengguna juga dapat mendesak teman-teman mereka untuk melakukan hal yang sama dengan mengirimkan Snaps of the experience.

Perusahaan itu mengatakan penerbit media yang meliput COVID-19 pada platform Discover-nya akan memberi Snapchatters opsi untuk menggesek sumbangan langsung dari konten mereka.

“Hingga saat ini, lebih dari 445 Discover Stories atau Shows telah

diproduksi di COVID-19, dan lebih dari 68 juta telah melihat konten terkait COVID-19 di Snapchat,” kata perusahaan itu dalam sebuah posting.

Snapchat telah membuat lensa-lensa ini dalam kemitraan dengan COVID-19 Solidarity Response Fund dari UN Foundation untuk mendukung WHO.

Bulan lalu, perusahaan datang dengan alat pencarian ‘Here For You’ untuk membantu pengguna dengan kecemasan coronavirus mereka dan masalah kesehatan mental lainnya.

Ini juga memperkenalkan dua lensa augmented reality baru bulan lalu

untuk mempromosikan jarak sosial.

Snapchat mengatakan bahwa lensanya telah mencapai hampir 130 juta orang di seluruh dunia.

Sumber:

https://situsiphone.com/seva-mobil-bekas/