FACEBOOK MEMPERKENALKAN TOKO UNTUK MEMUNGKINKAN BISNIS MENJUAL PRODUK PADA PLATFORMNYA SELAMA PANDEMI CORONAVIRUS

FACEBOOK MEMPERKENALKAN TOKO UNTUK MEMUNGKINKAN BISNIS MENJUAL PRODUK PADA PLATFORMNYA SELAMA PANDEMI CORONAVIRUS

FACEBOOK MEMPERKENALKAN TOKO UNTUK MEMUNGKINKAN BISNIS MENJUAL PRODUK PADA PLATFORMNYA SELAMA PANDEMI CORONAVIRUS

 

FACEBOOK MEMPERKENALKAN TOKO UNTUK MEMUNGKINKAN BISNIS MENJUAL PRODUK PADA PLATFORMNYA SELAMA PANDEMI CORONAVIRUS
FACEBOOK MEMPERKENALKAN TOKO UNTUK MEMUNGKINKAN BISNIS MENJUAL PRODUK PADA PLATFORMNYA SELAMA PANDEMI CORONAVIRUS

Facebook telah meluncurkan Toko untuk membantu bisnis mengatur etalase online untuk mengatasi kerugian yang disebabkan oleh pandemi coronavirus. Melalui langkah ini, raksasa media sosial ingin “membantu bisnis kecil beradaptasi” dan membuat belanja lebih mudah bagi orang-orang.

Facebook Shops akan memungkinkan bisnis untuk menjual produk mereka di Facebook dan Instagram.

“Bisnis dapat memilih produk yang ingin mereka tampilkan dari katalog mereka dan kemudian menyesuaikan tampilan dan nuansa toko mereka dengan gambar sampul dan warna aksen yang memamerkan merek mereka,” kata perusahaan.

Facebook memperkenalkan Toko untuk memungkinkan bisnis menjual

produk pada platformnya selama pandemi coronavirus
Toko Facebook

Toko online dapat menjangkau orang-orang melalui halaman Facebook atau Instagram mereka. Pengguna dapat menemukan bisnis melalui cerita atau iklan. Mereka dapat memeriksa koleksi lengkap, menyimpan produk yang mereka sukai, dan melakukan pemesanan, baik dengan mengunjungi situs web bisnis atau di halaman Facebook, jika toko online telah memberikan opsi.

Pengguna bahkan dapat mengajukan pertanyaan terkait dengan produk hanya dengan mengirim pesan ke toko online melalui WhatsApp, Messenger atau Instagram Direct . Di masa depan, Facebook akan memungkinkan orang “melihat bisnis” berbelanja dan melakukan pembelian tepat dalam obrolan di WhatsApp, Messenger atau Instagram Direct . ”

Raksasa media sosial ini juga datang dengan Instagram Shop musim panas

ini, dimulai di AS. Fitur ini akan memungkinkan pengguna menemukan dan membeli produk yang mereka sukai di Instagram Explore.

Perusahaan ini juga akan memperkenalkan cara di mana orang akan dapat menjual dan membeli produk secara real-time, kata Facebook di blogpost-nya .

Saat ini, Facebook memungkinkan penjualan di platform melalui Marketplace, yang diluncurkan pada 2016 . Ini memungkinkan pengguna untuk menjual barang-barang pribadi satu sama lain dan fungsinya agak mirip dengan Craiglist.

Perusahaan awal bulan ini memperkenalkan fitur baru ke komunitas

Coronavirus Help Hub untuk membantu bisnis lokal, bank darah, dan organisasi nirlaba.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menemukan kartu hadiah dan voucher untuk mendukung bisnis lokal, menyumbang untuk penggalangan dana nirlaba lokal, dan mendaftar untuk menjadi donor darah di bawah Bantuan Komunitas.

Sumber:

https://www.ram.co.id/seva-mobil-bekas/