Ulasan Skuter listrik Levy mengemas baterai yang bisa ditukar dan desain yang bijaksana seharga $ 499

Ulasan: Skuter listrik Levy mengemas baterai yang bisa ditukar dan desain yang bijaksana seharga $ 499

Ulasan: Skuter listrik Levy mengemas baterai yang bisa ditukar dan desain yang bijaksana seharga $ 499

 

Ulasan Skuter listrik Levy mengemas baterai yang bisa ditukar dan desain yang bijaksana seharga $ 499
Ulasan Skuter listrik Levy mengemas baterai yang bisa ditukar dan desain yang bijaksana seharga $ 499

Skuter listrik akhirnya disahkan di New York awal bulan ini, tetapi mereka telah hadir di kota selama bertahun-tahun. Dalam beberapa hal, mereka merasa seperti alat yang sempurna untuk berkeliling kota – secepat sepeda, tetapi cukup kecil untuk masuk ke apartemen sempit atau membawa kereta bawah tanah. Beberapa orang menginginkan skuter yang sekuat yang dapat dibeli dengan uang, tetapi bagi penghuni kota ini, ini semua tentang mencapai keseimbangan yang tepat dari parameter utama: kinerja, keamanan, desain, kisaran, dan harga.

Beberapa skuter menyerang keseimbangan itu serta skuter listrik Levy . Harganya $ 499, sedikit lebih dari opsi entry-level seperti Xiaomi Mi M365, tetapi jauh lebih sedikit daripada e-bike atau skuter kelas atas. Pada harga itu, ia mengecek hampir semua yang saya inginkan dari skuter – termasuk kemampuan langka untuk menukar baterai baru dengan cepat.

Ini juga terlihat. Meskipun tidak seunik Unagi Model One , aksen biru, hijau, atau merah membantunya menonjol dari kerumunan skuter monoton – itu memberikan keseimbangan yang bagus antara kecerdikan dan utilitarianisme. Baterai yang dapat dilepas juga tersembunyi di batang tebal, yang berarti Anda tidak perlu khawatir tentang pencuri oportunistik yang mencari uang dari lithium.

Kredit: Retribusi
Skuter ini termasuk yang paling ringan di pasaran, dengan harga 27 pound. Mekanisme pelipatannya mudah digunakan, meskipun batangnya yang tebal membuatnya sedikit lebih sulit untuk digenggam daripada skuter di kelas berat yang sama. Saya juga bukan penggemar besar cara batang menempel ke spatbor belakang – lebih mudah untuk mengusir daripada saya ingin jika skuter menabrak sesuatu.

Skuter ini hadir dengan ban tebal 8,5 inci yang berisi udara. Sampai sekarang, saya hanya menguji skuter dengan ban padat (seperti Unagi yang disebutkan di atas ) atau beberapa bentuk suspensi – tidak pernah dengan ban pneumatik yang ‘hanya’. Saya sebelumnya berasumsi bahwa ban padat dengan segala jenis suspensi akan lebih baik daripada ban pneumatik sendiri, tetapi setelah menguji Levy, saya pikir saya lebih suka mengambil yang terakhir.

Ban pneumatik tidak hanya lebih baik menyerap getaran kecil, tetapi juga lebih baik di jalanan basah. Penangguhan masih diterima saat menghadapi gundukan dan lubang yang lebih besar, tetapi untuk sebagian besar perjalanan, ban pneumatik membuat pengendaraan menjadi lebih mulus. Saya terkejut dengan betapa jauh lebih amannya saya mengendarai Levy dibandingkan dengan Unagi, yang memiliki ban padat yang sedikit lebih kecil tanpa suspensi yang sebenarnya. Pada yang terakhir saya merasa seperti saya selalu sadar akan segala cacat di jalan; Saya tidak merasakan kecemasan yang sama pada Levy.

Kredit: Retribusi
Ini lebih kuat dari yang saya harapkan dari motor 350W juga. Saya seorang pria besar, sekitar 30 pon di atas batas berat nilai £ 230 Levy. Tapi skuter itu melesat keluar jalur dan tidak kesulitan mempercepat saya. Akselerasinya lebih cepat daripada Unagi 500W, motor ganda, meskipun yang terakhir sedikit lebih sukses menarik saya ke atas bukit. Kecepatan maksimalnya adalah 18mph, tapi saya biasanya tidak suka melampaui 15mph dengan skuter di kota (itu juga secara teknis batas kecepatan hukum di NYC).

Pengendara yang lebih ringan seharusnya tidak mengalami kesulitan mengikuti lalu lintas di Retribusi, terutama mengingat rata-rata pengendara sepeda bepergian sekitar 10 mph.

Sama pentingnya dengan kecepatan, kombinasi pengereman elektronik dan mekanis tidak mengalami kesulitan membantu saya berhenti. Saya juga menghargai redundansi memiliki banyak rem jika salah satu dari mereka gagal.

Rentang akan sangat bervariasi tergantung pada pengaturan dan medan

Anda. Levy mengklaim Anda akan mendapatkan 12 mil dalam mode ramah lingkungan atau 10 mil dalam mode olahraga. Dengan beban saya, saya mendapat sekitar setengahnya. Tetapi kemampuan untuk membawa baterai tambahan (atau dua atau tiga) dalam ransel berarti Anda dapat mempersiapkan perjalanan yang lebih lama – dibutuhkan kurang dari 10 detik untuk menukar baterai.

Saya menduga sebagian besar pengendara pada akhirnya ingin menambah $ 139 untuk baterai tambahan, tetapi jika Anda memiliki perjalanan singkat, itu menyenangkan bahwa Anda tidak harus melakukannya. Dan jika Anda menginginkan lebih banyak jangkauan bawaan, Levy Plus $ 699 yang baru memiliki kisaran klaim 18 mil di eco atau 16 mil dalam mode olahraga. Ia juga menawarkan ban pneumatik 10 inci lebih besar.

Ada beberapa sentuhan bagus lainnya. Rem depan bersifat regeneratif.

Skuter ini dilengkapi dengan cruise control. Ada bel built-in. Layar menampilkan kecepatan Anda dan baterai yang tersisa. Lampu depan membuat Anda terlihat di malam hari. Levy menjual suku cadang langsung di situs webnya. Dan perusahaan menawarkan program penyewaan di NYC jika Anda ingin mencoba skuter terlebih dahulu.

Untuk $ 499, sulit untuk menemukan skuter dengan kombinasi

penampilan, kekuatan, dan kenyamanan. Ini adalah rekomendasi mudah bagi orang yang mencari skuter listrik yang berpengetahuan luas dan terjangkau – pastikan untuk mendapatkan baterai tambahan.

Baca Juga: