Broadband Learning Center Tingkatkan Daya Saing

Broadband Learning Center Tingkatkan Daya Saing

Broadband Learning Center Tingkatkan Daya Saing

BANDUNG – PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali mewujudkan program BUMN Hadir untuk Negeri. Kali ini, Telkom memberikan bantuan dengan membangun Broadband Learning Center dan Pustaka Digital di Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung. Bantuan secara simbolis diberikan oleh Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga kepada Bupati Bandung Dadang M. Naser yang disaksikan Menteri BUMN Rini Soemarno dalam perayaan HUT 5 BUMN di Pendopo Bupati Bandung, Sabtu (24/9).

”Sebagai wujud BUMN Hadir untuk Negeri, kami berupaya meningkatkan

kualitas pendidikan di Kabupaten Bandung melalui digitalisasi di sektor pendidikan. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi dunia pendidikan Kabupaten Bandung,” ujar Alex J. Sinaga.

Dalam bantuan ini, Telkom memberikan 3 buah personal computer (PC) serta 1.000 buah buku digital (e-book) untuk Badan Perpustakaan Arsip dan Pengembangan Informasi Kabupaten Bandung.

Selain membangun Broadband Learning Center dan layanan Pustaka

Digital, Telkom juga telah mengembangkan 7 Kampung Digital di Kabupaten Bandung. Dalam acara perayaan HUT 5 BUMN, Bupati Bandung Dadang M. Naser secara khusus berterimakasih kepada Telkom yang ikut serta dalam membangun Kabupaten Bandung.

”Hatur nuhun kepada Telkom atas bantuan ini dan juga membantu

mengembangkan 7 Kampung Digital. Tentu ini dapat membantu daya saing Kabupaten Bandung. Saat ini karena bantuan Telkom, salah satu Kampung Digital, yakni Kampung Topi telah berhasil memasarkan topinya di Australia,” ujar Dadang M. Naser. Ia juga berharap agar ke depan dapat terus bekerjasama dengan Telkom dalam pengembangan digital dalam semua sektor di wilayah Kabupaten Bandung.

 

sumber :

https://merpati.co.id/seva-mobil-bekas/