Wah Ada Cairan Ajaib Yang Bisa Benerin Hape Rusak Akibat Kecemplung Air

Wah Ada Cairan Ajaib Yang Bisa Benerin Hape Rusak Akibat Kecemplung Air

Wah Ada Cairan Ajaib Yang Bisa Benerin Hape Rusak Akibat Kecemplung Air

 

 Wah Ada Cairan Ajaib Yang Bisa Benerin Hape Rusak Akibat Kecemplung Air
Wah Ada Cairan Ajaib Yang Bisa Benerin Hape Rusak Akibat Kecemplung Air

Saat ini hape Android kelas premium biasanya udah dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih. Gak cuma fiturnya aja yang canggih, tapi kebanyakan hape-hape tersebut juga udah dilengkapi sama teknologi anti air atau istilah kerennya water resistant. Makanya hape-hape anti air tersebut kalo pas kecemplung di air gak bakalan rusak.

Tapi gimana kalo yang kecemplung air bukan termasuk hape yang anti air? Melainkan hape biasa gitu. Wah pasti yang punya bakalan mewek deh kalo hape kesayangannya kecemplung air. Soalnya kebanyakan sih hape tersebut bakalan rusak karena mengalami korsleting gitu bero, selain itu data-data di dalamnya kayak foto, kontak, dokumen, atau data-data penting lainnya bisa aja hilang, kan berabe kalo gak punya backup datanya.

Nah melihat permasalahan ini, perkembangan di dunia perbaikan hapepun semakin berkembang pesat, dan tentunya canggih-canggih gitu. Salah satu kemajuan di dalam dunia perbaikan hape adalah diciptakannya alat yang mampu memperbaiki hape yang udah kecemplung di air agar bisa hidup lagi. Sangar toh bero?

Alat tersebut diberi nama Reviveaphone Repair Kit. Dan tau gak bero kalo alat tersebut berupa suatu cairan khusus gitu. Sebenarnya nih, kalo hape kecemplung air terus rusak, yang merusak bukan karena airnya, tapi yang merusak adalah kandungan mineral yang ada di air tersebut. Kandungan mineral dalam air tersebut merusak komponen internal hape, makanya hape bisa rusak dan mungkin aja bisa mengalami korsleting.

Makanya bero, kalo seumpama hape kalian gak sengaja kecemplung air

sangat dianjurkan sekali untuk segera menyelamatkannya dari air, setelah itu segera dimatiin biar gak terjadi korsleting. Dan apabila hape gak rusak yang parah-parah banget, data-data yang ada dihape masih bisa diselamatkan. Lha terus reviveaphone kan berupa cairan, gimana caranya bisa memperbaiki hape yang kecemplung air ya? Jadi gini nih bero, cairan dari reviveaphone tersebut adalah cairan khusus yang bisa membersihkan kandungan mineral dalam air yang bisa merusak komponen internal hape dan menyebabkan kerusakan pada hape.

Cara menggunakan cairan reviveaphone juga sangat mudah kok bero, kalian cuma tinggal merendam hape kedalam wadah dari reviveaphone yang udah diisi sama cairan khusus dari reviveaphone tersebut selama 7 menit. Kalo udah direndam ke dalam wadah berisi cairan reviveaphone tersebut, maka tinggal ditunggu kering aja bero. Nih ada pideonya bero, monggo disimak.

Waktu yang dianjurkan adalah selama 24 jam buat menunggu kering, dan

setelah 24 jam hape bisa dinyalakan kembali. Apabila dalam waktu 24 jam hape masih belum mau hidup juga, jangan khawatir bero, tunggu selama 24 jam lagi lalu hapenya coba dinyalakan lagi. Kalo udah 2×24 jam hapenya gak bisa dinyalakan lagi, kali ini kalian boleh panik dan nangis di pojokan karena hape kalian udah rusak.

Reviveaphone mengklaim bahwa tingkat kesuksesan cairan ini untuk

memperbaiki hape yang terendam air adalah 95%, jadi kemungkinan hape yang terendam air untuk bisa menyala lagi cukup besar bero. Kalo mau pesen cairan ini silahkan kunjungi website reviveaphone, alat ini bisa kalian tebus dengan harga $25. Semoga aja nih alat kece ini masuk ke pasaran Indonesia biar lebih mudah belinya, ya gak bero?

gambar: Hape Kecemplung di Air via Shutterstock

Sumber:

https://pengetikan.co.id/junk-jack-apk/