Rayuan gombal kocak jilid I

Rayuan gombal kocak jilid I

Table of Contents

Rayuan gombal kocak jilid I

Rayuan gombal kocak jilid I
Rayuan gombal kocak jilid I
  1. neng, bapak neng polwan yaa? | KOK TAU? | haaa brarti bapak lo bencong! | kurangajar kirain mao ngegombal -______- *ngorekupil*
  2. neng, malingsia udah mencuri wilayah kita, udah mencuri kebudayaan kita, dan barusan udah mencuri kemenangan kita, tp knp aa belom bisa mencuri hati eneng? | jd warga malingsia aja sonoh kalo mao pinter nyuri -,- | -______- *ngemutgalon*
  3. cintaku buatmu sama seperti indonesia dan malingsia malam ini, biarpun skrg kalah tp nanti aku akan berjuang lagi lagi dan lagi untuk memenangkan hatimu #eeaaa #gombalseagames
  4. yaaah aa, indonesia kalah ama malingsia masa? *sedih* | gapapa, yg penting aa slalu menang di hati eneng.. | SKARANG BUKAN WAKTUNYA BUAT NGEGOMBAL COT! *kartu merah*
  5. neng, bapak eneng tukang gulali colek yaa? | BAPAK GUA KAN PETUGAS PLN, NANYA MULU LO COT! | -______- *ngenyot borok* #gombalangagal
  6. neng punya tali gak? | buat apaan a? | buat ngiket eneng nih gabisa diem lari2an terus di pikiran aa… | *cipok ketek*
  7. a, hobi aa apa sih? | hobi aa googling neng | nyari apa aja a di google? | aa search “cinta sejatiku” terus yg muncul gambar eneng semua :*
  8. neng, punya pembalut gak? | hah!? buat apaan a? | ini nih hati aa bocor soalnya cinta aa buat eneng udah meluap-luap | ih aa bisa aja! :*
  9. neng, kalo combro isinya apa? | oncom a | kalo misro | gula a | kalo onde2? | kacang ijo lah a | kalo hati eneng? | isinya udah pasti kamu donk a :*
  10. a, besok kan eneng ulang taun. boleh gak eneng minta bunga? | cuma bunga neng? ahelaa gan

Baca Juga :