nge-jokes jilid I

nge-jokes jilid I

Table of Contents

nge-jokes jilid I

 nge-jokes jilid I
nge-jokes jilid I
  1. milih BB atau Android ya? bingung nih gue | “dua2nya bgus kok, emg bingung kenapa?” | bingung gak ada duit mau belinya | “….”
  2. mulai sekarang, lo jangan pernah hubungin gue lagi” | oke! ENTE ┐(‾o‾┐) ANE (┌‾,‾┐) WASALLAMUALAIKUM ┐(˘–˘ )┌ | “…”
  3. Emang kalo mau PACARAN harus punya PACAR dulu ya? Terus,kalo kita mau SARAPAN harus jadi SARAP dulu,gitu? *antigalau*
  4. Obin : Lin… km pcaran y ma Rafa??
    Linda : Iya.. emang knp???
    Obin : Aku cemburu..
    Linda : jd slama ini,km suka ma aku ya??
    Obin : bkn…
    Linda : Lalu??
    Obin : Aku suka ma Rafa..
    Linda : ??
    *nelen becak
  5. rafa : bin, semalem tau ga kalo linda telpon gw…
    Obin : eh awasnya godain linda dikit, rumah lo bakalan gw tebang !
    Rafa : enggak ko, dia cuma bilang kalo …
    Obin : kalo apa !
    *matamelototduahektar*
    rafa : kalo… Lo mirip PRIMUS !
    Obin : tar dulu fa, gw ambil kaca benggalanya mak lampir.
    Rafa : gak usah bin. PRIMUS ITU PRIA MUKA SETAN !
    Obin : anying lo !
    *jejelin rafa pake jengkol 2 ton*
  6. suami : mamah … papah LAPER nih, masakin dong…
    Istri : iyyaa .. tnggu bntar yah pah ..
    Suami : hufft >.< *Kriukk2Diperut*
    *15 menit kemudian*
    Istri : nih pah !!
    Suami : Lohh ? kok cuma aer panas ?
    Istri : yang penting masak kan pah ??
    Suami : 🙂 he
    Istri : 😀 wehehe
    Suami : *teriak* LU PIKIR AIR PANAS BISA BIKIN KENYANG APAAA ? :@ *jambakRambut* *JedotinKeKompor* *NyiramAirPanas*
  7. Penjual: “Ayo bu, ini obat manjur buat penyakit apapun, penyakit apa saja. Ibu tak akan rugi kalo beli obat ini, sudah murah, mujarab lagi.”
    … Ibu: “Kalo sakit pilek gimana Bang?”
    Penjual: “Ya tentu saja pileknya hilang.”
    Ibu: “Sakit demam?”
    Penjual: “Demamnya hilang lah.”
    Ibu: “sakit diare?”
    Penjual: “Diarenya hilang”
    Ibu: “Sakit kepala?”
    Penjual (jengkel) : “Kepalanya hilang.”
    Ibu: $%^&^%$
  8. [Di sebuah RS]
    Mbak, dokter itu kok sombong sih ga mau periksa saya? | oh itu Cila… Skrg ud jd dokter. Cila cuma sembuh2in temen2 Cila yg Sakit….!!!
    #korbaniklan
  9. Rafa : bin, nongkrong di mall yo?
    Obin : Alay lu! Gak, gw mo futsal!
    Rafa : Ada SM*SH, bro. Ga suka ye?
    Obin : Adduh lupa, Sepatu futsal gue dicuci!! Yok berangkat..!
    #hadeeh.. -,-
  10. emakk : obin, kl besar mau jd apa?
    Obin : Menteri, mak..
    emakk : Bagus, nak. Emg obin mo jd menteri apa?
    Obin : Menteri Perdagangan Wanita..
    emakk : NAJIS! -,-
    #ObinButuhPencerahan.. -_____-
  11. KomenKotor1: Pertandingan yg bagus bung, tapi sayang pemain yg 1 itu cuma lari2 doang, gak pernah dapat bola dia bung.
    KomenKotor2: Eh b*ngsatt, itu wasitnya nyet..!!, *peperin upil*, *ngeloyor pulang..*
  12. Obin : kasus apa bro?
    Rafa : nyabu,di hukum 7 taon,.kmu?
    Obin : tabokin lalat pke stik baseball,di hukum 10 taon penjara..
    Rafa : lho?
    Obin : lalatnya ad di kepala istriku..
    Rafa : -_____- *ngehe*
  13. Kepsek: Tar mlm OL ya! Kita tanding PB!
    obin : Di rumah gak ada internet pak..
    Kepsek : APA!! GAK ADA INTERNET? NDESOO!
    obin : #garuk2tanahlagi -_____-” #KorbanIklan

  14. disebuah toko bangunan,
    pm: bos,beli pakunya 5 rb ajah, .
    penjual: dibungkus ya??,
    pm: enggak usah,makan disini ajah, .
    penjual: ngekk,(nelen paku)
  15. *acara ulangtahun____Potong kueanya.. Potong kuenya..Potong kuenya sekarang juga..
    *Datang anak kecil*
    STOOOOOOP !!
    Kuenya salah apa ???
    Kan kuenya cuman ngomong blak2an…

Sumber : https://andyouandi.net/