INONE Boyong LAVA benco V8 ke Pasar Indonesia

INONE Boyong LAVA benco V8 ke Pasar Indonesia

INONE Boyong LAVA benco V8 ke Pasar Indonesia

INONE Boyong LAVA benco V8 ke Pasar Indonesia
INONE Boyong LAVA benco V8 ke Pasar Indonesia

INONE Technology, perusahaan teknologi asal Cina yang memegang merek ponsel pintar LAVA memboyong Lava benco V8 ke Indonesia. Ya! Smartphone ini akan dijual secara resmi via Shoppe mulai tanggal 7 Oktober 2019. Satu hal yang menarik, LAVA benco V8 daang untuk meramaikan pasar smartphone Rp1 jutaan.

Seperi yang kita tahu, pasar Indonesia juga sedang dibanjiri smartphone

seharga Rp1 jutaan. Ada Advan yang baru saja merilis Advan G3 Pro. Belum lama ini ada Infinix Hot 8 dan Samsung yang merilis Samsung A10s. Ya! Persaingan yang terbilang kompetitif untuk menggaet konsumen entry-level.

“Kami percaya diri untuk membawa LAVA benco V8 ke pasar Indonesia. Sebab, smartphone ini juga punya serangkaian fitur menarik di dalamnya, seperti dukungan tiga kamera di bagian belakang serta baterai berkapasitas jumbo,” ucap Evan Angganantika, CMO INONE Group.

Berbicara soal ukuran layar, smartphone ini punya diagonal berukuran 6,53

inci yang mengadopsi desain waterdrop. Rasio screen-to-body smartphone ini mencapai 88,2 persen dengan aspek rasio yang sudah kekinian, yakni 19,5:9. Selain iu, di bagian depan juga sudah ada selfie-camera 8 MP.

Untuk kebutuhan memotret, LAVA benco V8 telah dibekali tiga kamera belakang dengan konfigurasi 16 MP sebagai lensa utama, 2 MP lensa makro dan 2 MP lensa kedalaman. Sementara untuk dapur pacunya sudah disematkan chipset Helio P22 Octa-core dengan clock speed 2,0 GHz, RAM 2 GB dan ROM 32 GB.

Bagi kalian yang tertarik untuk meminang LAVA benco V8 yang sudah

dibekali fingerprint di bagian belakang perangkat, smartphone ini danderol dengan harga Rp1.399.000. Namun ditawarkan mulai tanggal 7 Oktober 2019 di mitra e-commerce Shopee, smartphone ini cukup dibayar dengan harga Rp1.399.000.

 

Sumber :

https://rhydianroberts.com/