Huawei nova 5T Resmi Melenggang di Indonesia

Huawei nova 5T Resmi Melenggang di Indonesia

Huawei nova 5T Resmi Melenggang di Indonesia

Huawei nova 5T Resmi Melenggang di Indonesia
Huawei nova 5T Resmi Melenggang di Indonesia

Setelah sempat diperlihatkan di ajang Huawei Developer Conference (HDC) 2019 yang digelar pada awal Agustus 2019 lalu, akhirnya Huawei memboyong Huawei nova 5T ke pasar Indonesia. Sebelumnya, smartphone ini juga sudah diluncurkan dan dipasarkan secara perdana di Malaysia sejak akhir Agustus 2019.

Datang sebagai smartphone yang ditujukan untuk menggaet pasar kelas

menengah ke atas, Huawei nova 5T telah dibekali serangkaian fitur menarik. Tidak hanya itu, smartphone ini juga punya desain yang begitu ciamik, terutama untuk pilihan warna Midsummer Purple.

Ya! Pilihan Midsummer Purple dengan dominasi ungu memperlihatkan logo nova yang begitu mencolok. Huawei juga memberi sentuhan akhir dengan tekstur yang keren dan desain reflektif yang mampu menonjolkan kesan premium. Panel bagian belakangnya ini juga sudah dilapisi kaca, sementara bingkainya menggunakan material alumunium.

Huawei nova 5T datang dengan layar IPS LCD berukuran 6,2 inci dan sudah

memiliki resolusi FullHD+. Aspek rasio layar smartphone ini juga sudah kekinian, yakni 19,5:9. Bukan lagi poni, pada layar smartphone ini Huawei telah menyisipkan punch-hole di sudut kiri atas yang menjadi “rumah” dari kamera depan.

Nah! Berbicara untuk urusan foto selfie, nova 5T telah dibekali dengan kamera depan yang memiliki sensor 32 MP dengan bukaan f/2.0. Tak kalah menarik dan jadi salah satu nilai jual dari smartphone ini adalah dukungan empat kamera yang ditempatkan di bagian belakang perangkat.

Ya! Huawei nova 5T telah dibekali kamera utama 48 MP yang berpasangan

dengan lensa ultra-wide 16 MP, lensa makro 2 MP dan lensa kedalaman 2 MP. Tentu saja, dengan hadirnya nova 5T di Indonesia semakin memperuncing persaingan smartphone empat kamera 48 MP.

 

Baca Juga :