Kirim Video Ucapan Terima Kasih Malam Hari

Kirim Video Ucapan Terima Kasih Malam Hari

Kirim Video Ucapan Terima Kasih Malam Hari

Kirim Video Ucapan Terima Kasih Malam Hari
Kirim Video Ucapan Terima Kasih Malam Hari

Siswa SMPN 25 Kota Bekasi kompak mengirim video ucapan terima kasih kepada wali kelas mereka dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional.

”Video itu dikirim ke guru mereka masing-masing pada malam hari,” ujar

Pembina OSIS SMPN 25 Kota Bekasi Oki Nurviva Adenari Talahatu, kepada Radar Bekasi, Senin (25/11).

Pengiriman video untuk guru tersebut merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Guru Nasional di SMPN 25 Kota Bekasi. Selain itu, siswa di sekolah ini juga mengucapkan terima kasih kepada guru melalui kertas karton dengan rangkaian kalimat bertuliskan ”Happy Teacher Day” disela upacara, kemarin.

Di momen istimewa ini, para siswa juga mencium tangan guru dan

memberikan bunga mawar merah sebagai simbol cinta murid kepada pahlawan tanda tanda jasa tersebut. Tak hanya itu, guru juga mendapatkan kado berupa karya lukis.

Pada peringatan ini juga dibacakan nominasi guru paling sabar, guru pemaaf, guru stylish, guru rasa siswa hingga guru terlucu. Hasil nominasi tersebut merupakan pilihan siswa dari sistem voting melalui Instagram.

”Peringatan Hari Guru Nasional tahun ini sengaja kami buat berbeda dari

tahun sebelumnya,” pungkasnya.

Kepala SMPN 25 Kota Bekasi Soleh mengungkapkan, kehadiran guru di kelas sangat dirasakan oleh siswa. ”Jadi guru akan terasa sekali keberadaanya manakala dia berada di kelas. Dengan kehadiran guru di kelas dia membimbing, memberikan contoh dan bersosialisasi dengan baik oleh muridnya saya rasa siswa akan lebih semangat dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar,” ungkap Soleh.

Pada peringatan Hari Guru Nasional tahun ini, Soleh berharap guru dapat lebih profesional serta mengutamakan profesi yang diembannya dengan cara hadir di kelas.

 

Sumber :

https://ruangseni.com/