Sukses Boyong Dua Medali Emas

Sukses Boyong Dua Medali Emas

Sukses Boyong Dua Medali Emas

Sukses Boyong Dua Medali Emas
Sukses Boyong Dua Medali Emas

Sejumlah siswa SMA Negeri 7 Kota Bogor patut diacungi jempol. Dalam

Lomba Sirkuit Atletik Pelajar se-Kota Bogor “DISPORA CUP 2019”, SMAN 7 Kota Bogor berhasil meraih dua medali emas. Adalah M Fikri, siswa kelas XI IPS 1 yang mampu mengharumkan nama baik sekolah di Sempur, belum lama ini.

Siswa SMA Negeri 7 itu memboyong dua medali emas dengan perjuangan gigih. Ia berhasil menyingkirkan ratusan atletik se- Kota Bogor. Mulai dari tingkat SMA, SMK sederajat.

Kepala SMA Negeri 7 Acep Sukirman mengatakan, tidak hanya Fikri yang

mampu meraih prestasi, tapi juga Fikri-Fikri selanjutnya yang bisa menorehkan prestasi gemilang. “Saya kira masih banyak Fikri–Fikri lainnya, baik di bidang akademik maupun nonakademik untuk menumbuhkan prestasi gemilang,” kata Acep.

Selain itu, pihaknya juga terus mengembangkan bakat anak yang selama ini diberikan fasilitas pendukung, baik seni musik maupun alat olahraga. Harapannya, ia ingin siswa yang meraih prestasi mendapatkan kemudahan untuk masuk ke perguruan tinggi negeri. “Karena salah satu syarat memasuki PTN, adanya piagam penghargaan dalam prestasi akademik maupun nonakademik,” bebernya.

Terpisah, Waka Humas SMAN 7 Kota Bogor, Agus Setiadi, mengaku bangga

dengan pencapaian siswanya. Ia mengapresiasi prestasi pencapaian raihan medali emas oleh Fikri pada even Dispora Cup 2019. “Kami selaku pihak sekolah berharap prestasi tersebut bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan,” tandasnya

 

Sumber :

https://www.surveymonkey.com/r/B2G2G8C