Pemkot Bogor dan Kejati Kepulauan Riau Adu Jago Bulutangkis

Pemkot Bogor dan Kejati Kepulauan Riau Adu Jago Bulutangkis

Pemkot Bogor dan Kejati Kepulauan Riau Adu Jago Bulutangkis

 

Pemkot Bogor dan Kejati Kepulauan Riau Adu Jago Bulutangkis

Pertandingan Persahabatan Bulutangkis

Pertandingan Persahabatan Bulutangkis antara tim Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dengan Tim Bulutangkis Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau digelar di Gor Indoor SMA Negeri 7 Kota Bogor, Jalan Palupuh Nomor 7, Bantarjati, Sabtu (05/01/2019) sore.

Ajang tanding persahabatan ini merupakan bagian dari silaturahmi sekaligus kunjungan balasan atas kunjungan Tim Bulutangkis Kota Bogor ke Kepulauan Riau beberapa bulan lalu.

“Kedatangan kami juga atas undangan langsung dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat sebagai lanjutan dari pertandingan bulutangkis beberapa bulan lalu di Riau,” ujar Kepala Kejati Kepulauan Riau, Asri Agung Putra.

Asri mengatakan

Dalam pertandingan persahabatan ini ada banyak manfaat yang didapat. Mulai dari menjaga kesehatan yang diharapkan berdampak terhadap peningkatan kinerja PNS hingga terjalinnya silaturahmi dan sinergitas bagi kedua belah pihak.

Tak hanya dua alasan itu

Sebagai penggemar Bulutangkis Asri juga berharap melalui pertandingan bulutangkis seperti ini bisa menjadi motivasi anak-anak muda bermain bulutangkis yang kemudian lahir atlet-atlet bulutangkis Indonesia yang berprestasi. report text

“Walaupun ini pertandingan persahabatan target kami ingin menang secara sportif, walaupun saya tau Pemkot Bogor sudah mempersiapkan atlet-atlet terbaiknya,” imbuhnya.

Sekda Kota Bogor

Ade Sarip Hidayat mengatakan, terlepas menang atau kalah dirinya ingin olahraga bulutangkis menjadi alat persahabatan dengan siapapun, baik pribadi maupun instansi. Mengingat dalam bidang pekerjaan sebagai pelayan masyarakat diperlukan sinergitas sesama instansi. “Kami sudah bawa beberapa atlet karena kami juga ingin menang,” pungkasnya.