Cara Download File Torrent di Android

Cara Download File Torrent di Android

Cara Download File Torrent di Android

Menonton film adalah kesibukan yang lumayan mengasyikan di Android. Saat ini telah tersedia bervariasi aplikasi streaming yang menawarkan banyak film menarik untuk Anda tonton. Meski begitu, tidak sedikit dari pengguna yang lebih pilih untuk mendownload film daripada mesti streaming terus-menerus.

Salah satu cara download film yang biasa dijalankan adalah dengan mengfungsikan torrent. Pada umumnya, file torrent hanya bisa didownload dari desktop saja. Namun Anda senantiasa bisa mendownload file torrent di smartphone Android mengfungsikan cara tersebut ini.

Download Torrent di Android

Pertama-tama Anda butuh aplikasi uTorrent dan install seperti biasa di Android. Selanjutnya klik tombol search dan cari file yang menginginkan didownload, di sini kami mencoba mencari film Jumanji.

Cara Download File Torrent di Android

Pastikan Anda mencari web site yang menyediakan file bertipe torrent. Jika telah menemukannya, klik file torrent atau magnet link dan pilih uTorrent. Anda dapat langsung diarahkan ke aplikasinya dan proses download-pun berjalan.

Cara Download File Torrent di Android

Selain film, Anda terhitung bisa mendownload file lain seperti musik, dokumen, game dan sebagainya kalau sebetulnya file torrentnya tersedia. Untuk cara penggunannya tetaplah sama. cara membobol wifi dengan android

Sekadar info, lambat atau tidaknya proses download terkait dengan kecepatan internet Anda dan terhitung jumlah user yang mendownload file serupa. Selamat mencoba!