Kamera Mirrorless Olympus Terbaik 2018 & Harganya

Kamera Mirrorless Olympus Terbaik 2018 & Harganya

Kamera Mirrorless Olympus Terbaik 2018 & Harganya

Trend kamera fotografi kini jadi beragam bersama timbulnya kamera mirrorless. Salah satu kamera mirrorless yang kala ini banyak diminati adalah kamera mirrorless Olympus. Produk-produk dari Olympus ini bakal menjawab tantangan kamera mirrorless yang sanggup menyamai mutu kamera DSLR.

Kamera Mirrorless Olympus Terbaik 2018 & Harganya

Kamera mirrorless sebetulnya jadi pilihan perangkat fotografi yang sanggup menghasilkan gambar memiliki kwalitas baik tetapi bersama penggunaan yang lebih sederhana. Tidak seperti kamera DSLR yang harus pengetahuan lebih untuk mengoperasikannya.

Sayangnya, banyak yang tetap meragukan kemampuan kamera mirrorless ini. Namun, kemunculan mirrorless Olympus ini menjawab semua kecurigaan itu. Nah, berikut ini adalah beberapa style kamera Olympus memiliki kwalitas bersama harga termurah hingga termahal.

1. Olympus OM-D E-M1 Mark II
Tipe ini adalah style kamera mirrorless Olympus pertama yang tawarkan kemampuan dan juga hasil jepretan yang bahkan sanggup melebihi kamera DSLR. Desainnya begitu ringkas supaya sanggup mendukung mobilitas penggunanya.

Kamera ini miliki kemampuan kamera hingga 20,4 MP bersama sesnor 4/3 live MOS. Disamping itu penggunaan prosesor TruePic VIII membuatnya sanggup mengolah gambar 3,5 kali lebih cepat dibanding kamera yang tetap pakai prosesor TruePic VII.

2. Olympus OM-D E-M5 Mark II
Masih dari style jajaran kamera OM-D, Olympus OM-D E-M5 Mark II ini adalah style yang ketiga yang dibikin olympus. Fitur dan mutu gambarnya tidak bakal mengecewakanmu, bahkan kalau harganya dibandrol memadai terjangkau.

Kamera ini dibekali bersama resolusi sebesar 16,1MP yang sanggup menghasilkan gambar jepretan jernih dan tajam sebab pakai tetap pengolah gambar TruePic VII. Dimensi yang lebih ramping disempurnakan bersama fitur splash-proof amat sesuai untuk digunakan memotret di luar ruangan.

3. Olympus OM-D E-M10 Mark III
Jajaran Olympus style OM-D sesudah itu yang sanggup jadi saran mirrorless terbaik adalah Olympus OM-D E-M10 mark III. Desainnya mengusung rencana klasik modern supaya Kamera ini amat sesuai untuk digunakan sebagai rekan travelling Kamu.

Dibekali bersama resolusi kamera 16.1 MP dan juga teknologi pendukung lain seperti IBIS dan TruePic VIII yang bakal memicu hasil jepretan selalu jernih meskipun dalam suasana minim cahaya. Teknologi IBIS ini terhitung bakal memicu Kamu sanggup memotret bersama shutter lambat tanpa khawatir blur.

4. Olympus OM-D E-M10 Mark II
Model kamera mirrorless Olympus terbaik sesudah itu ini adalah jajaran Olympus OM-D yang dibikin khusus untuk pemula. Hasil jepretannya memadai baik bersama akurasi yang baik pula. Dengan penampilan klasik disempurnakan bersama layar 3 inchi memicu tampilannya jadi keren.

Dengan resolusi 16 MP telah amat memadai untuk sanggup menghasilkan gambar berkualitas. Belum lagi kecepatan pengambilan gambarnya yang sanggup meraih 8,5 foto per detik. Secara keseluruhan, semua fitur terhadap kamera ini amat mudah dioperasikan bahkan oleh pemula.

5. Olympus PEN E-PL9
Olympus sebetulnya tak dulu berhenti mengeluarkan style mirrorless bersama mutu juara. Olympus PEN E-PL9 ini adalah salah satu mirrorless dari olympus bersama desain yang amat stylish. Selain desainnya yang stylish, fitur di dalamnya terhitung tak kalah mengesankan.

Fitur yang paling banyak disorot adalah lensa interchangable yang memungkinkan pengguna untuk merubah style lensa yang menghendaki digunakannya. Tak hanya itu saja, ada terhitung fitur Art Filter yang memungkinkan Kamu untuk menyita gambar seperti profesional bersama lebih mudah.

Untuk Kamu yang senang eksis di media sosial, Kamu sanggup segera mengunggah gambar hasil jepretan anda sebab kamera ini miliki fitur bluetooth yang memungkinkan pengguna sharing gambar ke smartphonenya.