Kamera Fujifilm Instax Polaroid Terbaik 2018 & Harganya

Kamera Fujifilm Instax Polaroid Terbaik 2018 & Harganya

Kamera Fujifilm Instax Polaroid Terbaik 2018 & Harganya

Sebagai fans dunia fotografi tentu Kamu telah mengenal product kamera polaroid yang mampu mencetak foto secara langsung. Ya, kamera Fujifilm Instax jadi pilihan pas bagi Kamu generasi milenial yang puas mengoleksi foto unik dan cetakannya mampu dijadikan bahan koleksi.

Kamera Fujifilm Instax Polaroid Terbaik 2018 & Harganya

Hasil gambar langsung mampu didapatkan lebih dari satu menit usai pengambilan foto. Selain itu, product ini ringan digunakan, tinggal pose dan tekan tombol shutter. Ada terhitung fitur self shot mirror yang mampu dipakai untuk berselfie ria bersama bersama teman.

Keunggulan kamera instax keluaran Fujifilm ini ada pada desainnya yang lucu dan berkesan retro. Bentuknya mungil dan ringan dibawa kemana-mana. Pilihan modelnya terhitung beragam, sesuaikan saja bersama selera Kamu.

1. Fujifilm Instax Mini 8
Bagi Kamu yang menginginkan mencoba kamera compact seri Instax, product ini jadi pilihan yang tepat. Pengoperasiannya ringan karena terkandung fitur auto exposure yang mampu sesuaikan kecerahan sinar secara otomatis.

Dilengkapi bersama lensa Fujinon 60mm, hasil gambar bakal terlampau bagus. Fokus dan terhitung flash bekerja sesuai bersama situasi objek di wilayah pengambilan. Manfaatkan terhitung fitur high key dan low key untuk mendapatkan foto bersama efek menarik sesuai bersama keinginan.

Desainnya yang terlampau minimalis, ringan dibawa kemana-mana. Tersedia lebih dari satu varian warna layaknya pink, hitam, biru, putih, dan kuning.

2. Fujifilm Instax Mini 9
Kamera Fujifilm Instax adalah product yang pas untuk Kamu yang hobi travelling dan berselfie ria. Sebagai versi terbaru dari seri terbarunya, Instax mini 9 disempurnakan bersama cermin pada anggota depan untuk memudahkan pengambilan gambar dari muka.

Perangkat ini disempurnakan bersama lensa Fujinon yang mampu menangkap objek close up dari jarak 35 cm. Fitur auto eksposure terhitung mampu ditemukan di product tersebut, sehingga tak wajib ribet sesuaikan tingkat kecerahan.

Menggunakan baterei model AA, kamera ini mengusung desain yang colourful. Ada bervariasi warna yang mampu dipilih bersama kesan mentereng namun selamanya trendi dan ringan digunakan.

3. Fujifilm Instax Mini HELLO KITTY
Fujifilm tidak kehabisan akal dalam menciptakan product terbarunya, lebih dari satu diantaranya terinspirasi oleh karakter anime Jepang. Jika Kamu menginginkan memiliki kamera Compact bersama desain yang unik, coba instax mini HELLO KITTY ini.

Spesifikasi product berikut menggunakan lensa bersama fokus 0,6 m. Eksposure mampu Kamu atur sendiri bersama mengubahnya secara manual lewat fitur kontrol. Ukuran filmnya adalah 86 x 54mm saat size foto 62 x 46mm.

Dimensi dari kamera ini cuma 395 gram saja. Power supply berasal dari baterei AA. Selain itu ada tambahan jendela depan yang mampu dipakai untuk berswafoto.

4. Fujifilm Instax Mini 25
Instax Mini 25 adalah generasi kamera compact yang memiliki fitur lengkap dan kemudahan dalam penggunaannya. Kelebihan product berikut terletak pada lensa fujinon yang memiliki fokus 60mm. Shutter speednya memadai mumpuni menggapai 1/400 sec.

Kamu mampu menyita gambar bersama leluasa karena ada fitur auto eksposure yang mampu sesuaikan sinar secara otomatis terhitung penggunaan flash. Baterei telah menggunakan seri CR2 Lithium.

Hanya ada dua pilihan warna kamera Fujifilm Instax terbaik ini yaitu putih dan pink. Kamu mampu belanja product berikut beserta bersama kelengkapannya di lebih dari satu toko kamera atau melaksanakan pembelian secara online.

5. Fujifilm Instax Mini 70
Kamera polaroid ini adalah pilihan yang pas bagi Kamu yang puas mengabadikan foto di tiap-tiap kesempatan. Fitur yang dimiliki oleh seri berikut jauh lebih lengkap dan sudah pasti terlampau memudahkan dalam menghasilkan gambar yang bagus.

Tombol selfie dan terhitung selfie mirror yang ada pada product ini mampu kamu menggunakan untuk berswafoto bersama latar yang unik. Untuk menghasilkan foto bersama efek soft, terkandung fitur hi-key mode. Tidak wajib sibuk melaksanakan setting, karena ada auto eksposure yang mampu membuat kinerjanya maksimal. cara download video youtube di android tanpa aplikasi

Kelebihan lainnya yang disematkan di Instax Mini 70 adalah macro mode, self timer, fill-in flash, dan soket untuk tripod. Desainnya terhitung tak kalah kerennya bersama seri kamera compact yang lain.