Meniru Black Shark, Nubia Red Magic 2 Bakal Punya Tombol Optimalisasi

Meniru Black Shark, Nubia Red Magic 2 Bakal Punya Tombol Optimalisasi

Meniru Black Shark, Nubia Red Magic 2 Bakal Punya Tombol Optimalisasi

Nubia terhadap th. ini telah merilis smartphone gaming pertamanya, Nubia Red Magic. Sayangnya, smartphone ini kalah pamor dibandingkan Black Shark yang dirilis oleh Xiaomi ataupun ROG Phone buatan ASUS. Pasalnya, Nubia Red Magic mampir bersama dengan chipset lawas, yakni Snapdragon 835.

Meniru Black Shark, Nubia Red Magic 2 Bakal Punya Tombol Optimalisasi

Nah seakan tak senang kalah, kabarnya Nubia pas ini tengah menyiapkan Red Magic generasi kedua. Tak main-main, kali ini Nubia akan melengkapi smartphone gaming barunya ini bersama dengan chipset kelas atas buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 845.

Tak hanya itu, Nubia juga akan membekali Red Magic 2 bersama dengan sebuah tombol yang mempunyai manfaat untuk menambah kinerja perangkat pas digunakan untuk bermain game. Tentu saja, ini mengingatkan kita bersama dengan inovasi yang digulirkan oleh Xiaomi ke di dalam Black Shark.

Bedanya, tombol pemicu yang disodorkan oleh Xiaomi hanya tersedia terhadap aksesoris tambahan, yakni GamePad Xiaomi Black Shark. Sedangkan Nubia mempunyai rancangan berbeda, yakni tombol untuk menambah kinerja perangkat akan melekat terhadap bodi Red Magic 2.

Pertanyaan yang muncul, apakah tombol ini nantinya sangat akan dimanfaatkan oleh pengguna? Dipakai atau tidak dipakainya tombol ini sudah pasti tergantung berasal dari optimalisasi yang disajikan. Tentu saja kita berharap, tombol pemicu ini sanggup menjadi daya tarik tersendiri berasal dari Nubia Red Magic 2.

Meskipun tidak mudah, Nubia sendiri pas ini tetap tetap memasarkan Red Magic. Hadir di pasar Eropa, pas ini Red Magic dijual bersama dengan harga € 449 atau kira-kira Rp7 jutaan. Selain dibekali Snapdragon 835, smartphone ini juga disokong RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. www.hargaponsel.net

Red Magic dikemas bersama dengan layar berukuran 6 inci. Dukungan lainnya adalah kamera utama bersama dengan resolusi 24 MP dan kamera depan 8 MP. Untuk catu dayanya, smartphone ini telah ditanam baterai berkapasitas 3.800 mAh. Seperti juga Black Shark, Red Magic juga mempunyai desain yang menarik.